• Call Us +62 21 5790 3535
Asuransi Asei aktif di gelaran bergengsi AAUI Cup 2017

Asuransi Asei aktif di gelaran bergengsi AAUI Cup 2017

Jakarta – AAUI Cup merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) mengikutsertakan 14 cabang perlombaan dan diikuti oleh hampir semua asuransi umum di Indonesia.

Pada tahun ini, AAUI Cup 2017 adalah rangkaian kegiatan yang ke-11. Dengan mengangkat tema “Bersama Asuransi Kita Bangun Sportivitas”.

Mengutip dari salah satu portal berita online, Direktur Eksekutif AAUI Julian Noor mengatakan, sebagai event rutin yang digelar tiap tahun, AAUI Cup menjadi salah satu wadah berkumpulnya seluruh perusahaan asuransi dan reasuransi di Indonesia, sehingga diharapkan dapat turut mendukung terciptanya iklim industri asuransi yang lebih baik lagi.

Asuransi Asei sebagai salah satu perusahaan asuransi yang tergabung dalam AAUI, tidak luput dai peran sertanya di berbagai cabang olah raga dan seni. Delegasi Asuransi Asei yang dikirimkan untuk ajang tahunan bergengsi ini adalah cabang tenis meja, cabang mancing, master chef, Idol dan cabang gerak jalan.

“Ini merupakan wujud eksistensi Asuransi Asei dalam dunia perasuransian, sekaligus mengembangkan minat dan bakat para pegawai disini (Asuransi Asei – red).” ungkap Ibu Anita Dewi Hutagalung, Kepala Bagian Sekretariat & Humas Asuransi Asei.

Target yang ditetapkan para wakil peserta Asuransi Asei ternyata membuahkan hasil. Dari 5 cabang olah raga dan seni yang diikuti, Asuransi Asei memperoleh prestasi Juara Babon (ikan terberat) pada cabang mancing oleh Tim dari AFC (Asei Fishing Community), Juara 2 Idol untuk kategori pop oleh Iqbal Gusti Fahriza, Juara 2 Idol untuk kategori dangdut oleh Feny Yunita Fadlika, Juara 2 Master Chef oleh Bimo Wareh Satrio U., Juara Harapan 2 Gerak Jalan oleh Tim Gerak Jalan, sementara untuk Tim Tenis Meja harus mengalah pada lawannya pada babak perempat final.

Puncak acara AAUI Cup 2017 ini diselenggarakan di Golf Driving Range Senayan Jakarta, tanggal 27 Agustus 2017. Sekaligus dalam kegiatan tersebut diumumkan seleuruh pemenang dari masing-masing cabang lomba olah raga dan seni.