• Call Us +62 21 5790 3535

Asuransi Asei dampingi Heksa Insurance back-up BPD SulutGo

Jakarta – PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) perusahaan asuransi yang bergerak di asuransi umum yang berfokus pada asuransi keuangan, terus mengembangkan bisnis dengan menjalin hubungan positif dengan sesama perusahaan asuransi di Indoensia. PT Heksa Solution Insurance (Heksa Insurance) merupakan salah satu perusahaan yang mendampinginya.

Tanggal 04/09/2017, kerjasama ini diperkuat melalui adanya seremoni penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) antara Asuransi Asei dan Heksa Insurance yang berlangsung di Kantor Pusat Asuransi Asei, Gedung Menara Kadin Indonesia lantai 22 Jakarta.

“Kerjasama ini merupakan partai awal dan akan dilanjutkan partai selanjutnya, sehingga kita saling membantu dan memback-up perbankan.” ungkap Plt. Direktur Utama Asuransi Asei, Bapak Riduan Simanjuntak.

PKS ini merupakan kerjasama ko-asuransi produk asuransi bersama program perlindungan asuransi kredit bagi debitur kredit konsumer (multiguna) BPD Sulawesi Utara Gorontalo. Perjanjian ini telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, antara Plt Direktur Utama Asuransi Asei, Bapak Riduan Simanjuntak dengan Direktur Utama Heksa Insurance, Bapak Arry Basuseno.

Pentingnya kerjasama ini juga diungkapkan oleh Bapak Arry, bahwa perkembangan asuransi di Indonesia memang secara konsep terpisahkan antara Life Insurance dan General Insurance. Namun melalui produk asuransi bersama ini, “Ibarat kita menjual ‘gado-gado dan lontong.“Apabila customer menginginkan hanya ‘gado-gado’ kami ada, lalu bila hanya menginginkan ‘lontong’ kami juga ada.” papar beliau dalam sambutannya.