• Call Us +62 21 5790 3535
Asuransi Asei Kukuhkan Pegawai Angkatan I

Asuransi Asei Kukuhkan Pegawai Angkatan I

Asuransi Asei Kukuhkan Pegawai Angkatan I

Tampak seluruh direksi dan pejabat Asuransi Asei menghadiri acara yang diselenggarakan di Graha Asei, Tanah Abang – Jakarta ini. Dengan dibuka oleh sambutan Direktur Utama Asuransi Asei Eko Wari Santoso, beliau mengungkapkan memberikan harapan penuh kepada kader-kader muda yang baru diangkat menjadi pegawai tetap Asuransi Asei.

“Sebagai pegawai yang berada di kilometer nol, kader-kader muda ini harus memiliki komunikasi dan kompetensi yang bagus untuk dapat memenangkan kompetisi industri.” ungkap Eko di sela-sela sambutannya.

Terdapat 3 pegawai dari kantor cabang Asuransi Asei yang dikukuhkan dalam acara ini, yakni Cabang Bandung dan Cabang Palembang.

Beberapa pegawai mengungkapkan merasa senang atas pengangkatan yang telah dilakukan manajemen Asuransi Asei. Beberapa diantaranya sangat mengharapkan dengan adanya pengangkatan ini kesejahteraan pegawai semakin baik dan diperhatikan.

“Alhamdulilah sudah menjadi pegawai tetap semoga makin baik ke depannya” tutur Widya Amalia, Staf Bagian Pengawasan Intern.

Hal senada juga diungkapkan oleh Negritta Maharani, Staf Bagian Sekretariat & Manajemen Mutu, bahwa dia merasa dengan diangkatnya sebagai pegawai tetap ini telah ada pengikatan secara pribadi dengan perusahaan.