• Call Us +62 21 5790 3535
Bank Mantap Gandeng Asei dalam kerjasama Bisnis Asuransi Kecelakaan Diri

Bank Mantap Gandeng Asei dalam kerjasama Bisnis Asuransi Kecelakaan Diri

Dalam rangka meningkatkan nilai tambah atas masing-masing produk bagi kedua belah pihak serta untuk menjalin sinergi yang saling menguntungkan, PT Asuransi Asei Indonesia (ASEI) dan PT Bank Mandiri Taspen (BANK MANTAP) menandatangani “Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding)” dalam bidang Asuransi Kecelakaan Diri Plus Syariah.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di Kantor pusat PT Bank Mandiri Taspen Jalan Cikini Raya No. 42, Menteng Jakarta Pusat, pada tanggal 10 Desember 2019, oleh Direktur Teknik & Pemasaran Asuransi Asei (Erickson Mangunsong) dengan Direktur Bisnis PT Bank Mandiri Taspen (Nurkholis Wahyudi)

PT Asuransi Asei Indonesia merupakan salah satu perusahaan Asuransi yang berkantor pusat di Gedung Menara Kadin Indonesia Lantai 21 Jalan HR. Rasuna Said Blok X-5 Kav 2-3 Jakarta Selatan. Produk-produk yang dimiliki meliputi Asuransi Perdagangan, Asuransi Kredit dan Penjaminan, Asuransi Umum serta Asuransi Syariah, dengan didukung 16 jaringan kantor cabang di seluruh wilayah Indonesia.

Nota Kesepahaman yang telah ditandatangani, selanjutnya akan dilakukan tindaklanjut penyusunan kesepakatan teknis secara lengkap oleh kedua belah pihak agar dapat diimplementasikan segera. (Chief of Corporate Secretarty, 10/12/12 2019)