• Call Us +62 21 5790 3535
Dari Asei untuk Masyarakat Terdampak Covid

Dari Asei untuk Masyarakat Terdampak Covid

Pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh negara di dunia tentunya memberikan dampak negatif yang dirasakan banyak orang. Seiring dengan peningkatan jumlah orang yang positif terinfeksi dan angka kematian yang terus bertambah, banyak orang berharap agar pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir. Hanya dalam waktu singkat, negeri kita dibuat kacau oleh Covid-19 mulai dari aspek kesehatan, sosial maupun ekonomi. Banyak pihak yang dirugikan karena wabah corona. Karena keadaan ini, tidak sedikit  lembaga atau individu yang mengadakan aksi sosial, mengadakan berbagai program donasi corona.
Sebagai wujud keprihatinan atas kondisi pandemi ini, Asei memberikan donasi kepada masyarakat terdampak Covid-19 yang disalurkan melalui Bakti Pemuda Foundation, Urban Sakola dan Yayasan Yasmin. Penyaluran dana diberikan ke beberapa wilayah antara lain Kabupaten Bogor, Cikarang dan Bekasi. Kegiatan donasi ini sekaligus merupakan tanggung jawab sosial atau corporate social responsibility (CSR) Asei kepada masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19.
Dengan adanya bantuan tersebut, Asei berharap donasi yang disalurkan bermanfaat dan dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19.   Tetap kobarkan semangat positif dan terus bergandeng tangan melawan Covid-19.