• Call Us +62 21 5790 3535

Profil Kepala Divisi

Tauchid Pradana – Sekretaris Perusahaan

Lahir di Jakarta tahun 1968, Lulusan dari Universitas Trisakti Fakusltas Ekonomi tahun 1992, Sebelum bergabung dengan Asei, pernah bekerja di PT. Philips Ralin Electronic Jakarta. Mulai bergabung dengan asei pada tahun 1993 di Business Information Service, Direktorat Asuransi Ekspor, pernah menjadi Kepala Cabang Asei Balikpapan, Kepala Cabang Asei Tangerang dan Kepala Cabang Asei Jakarta 3, Kepala Bagian Pemasaran Kantor Cabang Utama Jakarta, Kepala Divisi Pemasaran, Kepala Divisi Risk Management & Compliance, Kepala Divisi Pemasaran dan Saat ini beliau menjabat sebagai Sekretaris Perusahaan.

Agung Budi Setiawan – Plt Kepala Divisi SDM & Umum

Lahir di Padang tahun 1972, merupakan  lulusan Teknik Sipil UNPAR dan MM Teknologi ITB. Sebelum bergabung di PT Asuransi Asei Indonesia tahun 2001, pernah bekerja di Bank Danamon Indonesia dan Bank BRI. Posisi yang pernah ditempati Kabag Subrogasi, Kabag Asuransi Ekspor, Kabag Underwriting Asuransi Kredit, Kabag Pemasaran Asuransi Ekspor, Wakacab Utama Jakarta, Kadiv Suretyship, Kadiv Klaim & Subrogasi, dan Kadiv Perencanaan & Pengembangan Usaha, Sekretaris Perusahaan, Kacab Jakarta 3, Kacab Utama Jakarta, Kadiv Penagihan dan Kadiv Asuransi Kredit & Penjaminan. Pemegang sertifikasi CRMO, CRMP dan ANZIIF CIP. Saat ini beliau menjabat sebagai Plt Kepala Divisi SDM dan Umum PT Asuransi Asei Indonesia.

Indah Kartika Sari – Pj Kepala Satuan Pengawasan Intern

Lahir di Tanjung Karang, merupakan lulusan S1 Fakultas Psikologi Universitas Gadjah Mada dan S2 Magister Profesi Psikologi Jurusan Psikologi Industri dan Organisasi di Universitas Gadjah Mada. Bergabung di Asei sejak 26 Mei 2011 di Kantor Pusat sebagai Staf di Bagian SDM. Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Pengembangan SDM, Kepala Bagian SDM & Umum, Kepala Bagian Manajemen Risiko, Portofolio Bisnis dan Kepatuhan Korporasi dan Kepala Bagian Satuan Pengawasan Internal.

Saat ini beliau menjabat sebagai Pj. Kepala Satuan Pengawasan Intern PT Asuransi Asei Indonesia.

Siti Mulyanti – Kepala Divisi Manajemen Risiko, Kepatuhan & IT

Lahir di Bandung, merupakan lulusan Universitas Gunadarma jurusan Manajemen Informatika. Sebelum bergabung di Asei, beliau pernah bekerja di PT Indomobil Sukses International Tbk dan PT Indo-Eds Daya. Beliau bergabung di Asei mulai tahun 2008 di Bagian Teknologi Informasi. Beberapa posisi jabatan yang pernah ditempati antara lain sebagai Kepala Bagian Perangkat Lunak, Kepala Bagian Akuntansi, Kepala Divisi Teknologi Informasi, Kepala Divisi Akuntansi dan IT, Kepala Divisi SDM dan IT. Saat ini beliau menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Menajemen Risiko, Kepatuhan & IT.

Emir Izad – Kepala Divisi Keuangan & Akuntansi

Lahir di Medan tahun 1977, merupakan lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Sumatera Utara jurusan Akuntansi angkatan tahun 1995. Bergabung di Asei sejak tahun 2001 di Kantor Cabang Medan sebagai Staf Administrasi & Keuangan. Beliau pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Administrasi & Keuangan, Kepala Seksi CRM, dan Kepala Seksi Teknik & Pemasaran di Kantor Cabang Medan. Beliau juga pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Akuntansi Kantor Pusat, dan tahun 2012 diangkat sebagai Kepala Divisi Keuangan & Akuntansi. Pada tahun 2014 beliau juga sempat bergabung dengan Tim Pembentukan Indonesia Re (Reasuransi Indonesia Utama), dan pernah menjabat sebagai Kepala Divisi SDM & Umum. Saat ini beliau menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Keuangan & Akuntansi.

 

Eko Sulistyo Raharjo – Kepala Divisi Asuransi Perdagangan & Asuransi Umum

Lahir di Surabaya, memperoleh gelar S1 Matematika dan Statistika di Universitas Airlangga, Surabaya dan S2 Manajemen di Universitas Negeri Jakarta. Memiliki pengalaman bekerja di PT Asuransi Bumiputeramuda 1967 pada tahun 2005 – 2008. Bergabung di Asei sejak tahun 2008 dan pernah menjabat Kepala Bagian Reasuransi, Klaim & Subrogasi Suretyship, Kepala Bagian Minyak dan Gas, Kepala Bagian Reasuransi Masuk, Kepala Bagian Klaim Reasuransi dan Pelaporan, Kepala Bagian Reasuransi dan Statistik serta Kepala Bagian Underwriting Property & Engineering. Beberapa sertifikasi yang dimiliki saat ini antara lain : AAIK (Ahli Asuransi Indonesia Kerugian), ICBU (Indonesia Certified Bonding Underwriter), ICPU ( Indonesia Certified Property Underwriter), ANZIIF (Australian and New Zealand Institute of Insurance and Finance), dan CRMP (Certified Risk Management Profesional). Saat ini beliau menjabat sebagai Kepala Divisi Asuransi Perdagangan & Asuransi Umum.

 

Sulistyo Adi Prayitno – Kepala Divisi Asuransi Kredit & Penjaminan

Lahir di Surabaya, 4 April 1970, merupakan lulusan S1 Ilmu Ekonomi dan Studi Pengembangan, Universitas Surabaya, 1998. Beberapa posisi jabatan yang pernah ditempati antara lain sebagai Kepala Cabang Makassar, Kepala Cabang Surabaya, Kepala Cabang Malang, Kepala Cabang Jakarta 3, Kepala Bagian Monitoring Risiko Kepala Bagian UW KC Jakarta. Saat ini beliau menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Asuransi Kredit & Penjaminan.

Masnani Siahaan – Kepala Divisi Klaim & Subrogasi

Pematang Siantar, 15 September 1971, merupakan lulusan S1 Fakultas Pertanian Universitas Sumatera Utara dan S2 Magister Manajemen UKRIDA. Beberapa posisi jabatan yang pernah ditempati antara lain sebagai Kepala Bagian Underwriting Oil and Gas Kantor Pusat, Kepala Bagian Teknik KC Jakarta 2, Kepala Bagian Teknik KC Jkt 4 dan Kepala Bagian Klaim Asuransi Umum. Beliau memiliki gelar profesi yaitu Ahli Asuransi Indonesia di bidang kerugian (AAIK), ANZIIF (Assoc) dan CIP. Saat ini beliau menduduki jabatan sebagai Kepala Divisi Klaim & Subrogasi.

Wahyudin Rahman – Kepala Unit Syariah

Lahir di Jakarta, menyelesaikan sekolah di SMU Negeri 60 Jakarta  Jurusan IPA, melanjutkan Diploma di Lembaga Manajemen FEB UI  Tahun 2003 dan Institute of Risk Management and Insurance pada tahun 2006 serta magister di Pascasarjana Kajian Timur Tengah dan Islam – Ekonomi Syariah di Universitas Indonesia Tahun 2019. Saat ini sebagai pemegang sertifikasi Assesor di Lembaga Sertifikasi Profesi Perasuransian Syariah (LSP PS) yang dikeluarkan oleh Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP). Jejak berorganisasi pernah di Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Anggota Bidang Teknik & Mikro Asosiasi Asuransi Syariah Indonesia (AASI), Anggota Bidang Penelitian & Pengembangan Islamic Insurance Society (IIS) dan saat ini sebagai Ketua Bidang  Pelatihan dan Sertifikasi IIS Periode 2020 – 2023. Menjalani karir di Industri Perasuransian sejak tahun 2005 dengan bergabung di PT Tugu Pratama Indonesia sebagai Account Officer lalu pada tahun 2010 bergabung ke Divisi Syariah PT. Asuransi Adira Dinamika sebagai Sharia Account Manager dan  pada  tahun 2012 melanjutkan ke PT. Asuransi Ekspor Indonesia-Persero dan kemudian sejak tahun 2017 hingga saat ini  diamanahkan sebagai Sharia Group Head PT Asuransi Asei Indonesia (anak usaha dari PT. Asuransi Ekspor Indonesia-Persero d/h PT Reasuransi Indonesia Utama – Persero).

Open chat
Terima kasih sudah menghubungi Asuransi Asei. Lanjut Chat Untuk Informasi Lebih Lanjut