• Call Us +62 21 5790 3535

Edukasi Asuransi Prodi Vokasi Universitas Indonesia

Depok – Sebagai wujud program literasi dan edukasi dalam inklusi keuangan OJK di tahun 2017, PT Asuransi Asei Indonesia bekerjasama dengan Program Studi Vokasi Universitas Indonesia menyelenggarakan kuliah umum yang bertajuk “Prospek Asuransi Keuangan Dalam Perekonomian Indonesia”. Kegiatan ini terselenggara pada 18 Oktober 2017 di Auditorium Vokasi UI dan juga merupakan rangkaian program ‘Asei Goes To Campus 2017’ yang diprakarsai oleh Bagian Pengembangan SDM Asuransi Asei.

Pemaparan materi dalam kuliah umum ini disampaikan oleh Plt Direktur Utama Asuransi Asei Bapak Riduan Simanjuntak. Dan dalam sesi tanya jawab, beliau dibantu pula oleh Kadiv Pemasaran Bapak M Kerma Manurung dan Kadiv Underwriting Asuransi Keuangan Bapak Wahyu Siswanto.

Antusiasme peserta dari civitas akademika Vokasi ini cukup baik, salah satunya dari mahasiswa Jurusan Administrasi Asuransi & Aktuaria, Sari Uyun mengungkapkan bahwa kegiatan ini cukup bagus dan seru, dan berharap materi lebih mendalam pada teknis perasuransian terutama asuransi keuangan.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Laboratorium Asuransi & Aktuaria Vokasi UI, Kuncoro Haryo Prihadi, “Kegiatan ini akan berkelanjutan, mengingat kami juga memerlukan informasi-informasi terbaru tentang industri perasuransian.” ungkapnya.

Comments are closed.