• Call Us +62 21 5790 3535
Halal Bi Halal Keluarga Besar PT Asuransi Asei Indonesia dan Indonesia Re

Halal Bi Halal Keluarga Besar PT Asuransi Asei Indonesia dan Indonesia Re

Halal Bi Halal Keluarga Besar PT Asuransi Asei Indonesia dan Indonesia Re

Jakarta – Silaturahmi memiliki arti yang sangat penting, khususnya dalam kehidupan seseorang dan umumnya bagi umat Islam secara keseluruhan. Silaturahmi menjadi tonggak yang mengokohkan banyak hal, mulai dari persatuan, perhatian, kasih sayang, mata pencaharian, hingga memudahkan seseorang untuk mendapatkan keberkahan di akhirat.

Dalam momentum Hari Idul Fitri tahun 2015, PT Asuransi Asei Indonesia (Asuransi Asei) menggelar acara Halal Bi Halal yang berlangsung tanggal 28 Juli kemarin. Acara tersebut dihadiri oleh Manajemen Asuransi Asei, Manajemen Indonesia Re, Pegawai Asuransi Asei dan Indonesia Re, serta mantan pegawai PT Asuransi Ekspor Indonesia (Persero).

Rangkaian acara yang berlangsung di Gedung Graha Asei Lantai 2, Jakarta ini cukup meriah. Diawali dengan sambutan dari Komisaris Utama Indonesia Re, Ali Masykur Musa, dan dilanjutkan oleh sambutan dari Komisaris Utama Asuransi Asei, Bambang Sabariman.

Pemberian Tausiyah oleh Ustadz Haikal Hasan, memberikan kemeriahan dalam acara silaturahmi ini. Beliau menyampaikan dalam tausiyahnya tentang manfaat Halal Bi Halal, “Yang utama dari silaturahmi salah satunya adalah awal mula dari sebuah perusahaan menjadi lebih baik” ungkapnya.

Dalam tausiyah pungkasannya, Ustadz Haikal, panggilan akrabnya, memberikan sedikit motivasi untuk kita agar menjadi manusia yang lebih baik dengan meningkatkan kualitas diri sehingga menjadi lebih dari yang biasa-biasa.

Acara dilanjutkan dengan hiburan oleh Harumonia Band yang mengiringi para tamu undangan bersalam-salaman hingga agenda makan siang berlangsung. [Ag]