• Call Us +62 21 5790 3535
HUT Ke-4, harus lebih yakin bisa!

HUT Ke-4, harus lebih yakin bisa!

Jakarta, Seremoni potong tumpeng yang diselenggarakan dalam rangka HUT Ke-4 PT Asuransi Asei Indonesia dilaksanakan di Ruang Rapat Besar, Kantor Pusat Lt. 22 di Gedung Menara Kadin Indonesia Jakarta.

Tampak berkenan memberikan sambutan dari Plt Direktur Utama Asuransi Asei, Riduan Simanjutak yang kemudian dilanjutkan oleh Anggota Komisaris Asuransi Asei, Kusnindar. Dan perwakilan dari pemegang saham, yakni Direktur Indonesia Re, Adhi Permana.

“Dalam perayaan sederhana namun bermakna ini, Asuransi Asei yang secara defacto telah berdiri tahun 1985 harus merasa yakin bisa melewati masa-masa ini. Kita tetap bersemangat!” ungkap Riduan dalam sambutannya di hadapan seluruh jajaran dan pegawai Kantor Pusat.

Dalam rangkaian kegiatan ini juga diumumkan para nominator sekaligus pemenang lomba 2nd series InovAsei tahun 2018.

InovAsei adalah ajang bergengsi bagi internal pegawai Asuransi Asei untuk dapat menyampaikan idenya, baik berupa ide yang belum terimplementasi maupun inovasi yang sudah dijalankan. Pemenang 2nd series InovAsei tahun 2018 diumumkan dalam kegiatan ini diharapkan sekaligus memotivasi kepada seluruh pegawai dalam memberikan kontribusinya kepada perusahaan dan memperoleh apresiasi langsung dari perusahaan.

Kegiatan seremoni perayaan HUT ke-4 Asuransi Asei ini ditutup dengan adanya pembagian apresiasi dari perusahaan kepada pegawai Kantor Pusat dan Kantor Cabang Jatabek.