• Call Us +62 21 5790 3535
IMPROVING RESILIENCE THROUGH COLLABORATION

IMPROVING RESILIENCE THROUGH COLLABORATION

Menjaga hubungan baik dengan sesama perusahaan Asuransi merupakah tahap dan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya peningkatan kerjasama dalam perolehan atau sharing bisnis dengan sesama perusahaan Asuransi. Dalam rangka mempererat sinergi BUMN, Asei berupaya untuk meningkatkan kerjasama yang lebih baik dengan memberikan komitmen pasti kepada seluruh relasi.

Setelah melalui proses perubahan jajaran Direksi pada Februari 2019 dan perubahan struktur organisasi pada Mei 2019, melalui beberapa tahapan-tahapan yang dilakukan Asei berupaya meyakinkan seluruh relasi terkait kondisi dan posisi perusahaan yang semakin membaik. Salah satunya dengan mengadakan agenda Gathering bersama relasi.

Dalam kesempatan ini, Asei bersama Pemegang Saham PT Reasuransi Indonesia Utama (IndonesiaRe) mengadakan Dinner Business Gathering dengan PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo). Bertempat di Pasola Retaurant The Ritz-Carlton Jakarta, 25 Juni 2019 dengan tema “IMPROVING RESILIENCE THROUGH COLLABORATION”, Asei memperkenalkan jajaran Direksi, Komisaris Utama dan Manajemen baru kepada Jasindo. Asei bersama Jasindo sepakat untuk meningkatkan kerjasama yang saling menguntungkan pada 16 Kantor Cabang Asei di seluruh wilayah Indonesia, terutama pada produk Asuransi Umum yang telah berjalan hingga saat ini dan nantinya akan berkembang kepada sinergi produk Asuransi Kredit yang saat ini sedang bertumbuh pesat dan menjadi potensi yang layak untuk mendapatkan perhatian lebih dari pelaku bisnis Asuransi, khususnya dalam semangat sinergi BUMN.

Dengan dilaksanakannya pertemuan tersebut diharapkan dapat semakin mempererat hubungan dan komunikasi yang baik atar kedua perusahaan, sehingga dapat memberikan layanan terbaik bagi Nasabah kedua belah pihak.