• Call Us +62 21 5790 3535

Inhouse Training Customer Service Excellence

Jakarta, In-House Training Customer Service Excellence (Batch 1) dilaksanakan pada 22-23 November 2018 bertempat di Graha Asei lantai 4 Jakarta, diikuti oleh tidak kurang dari 20 Peserta (Pegawai Pusat dan Kantor Cabang Jatabek & Bandung).

Terselenggaranya Pelatihan atas kerjasama Divisi Sumber Daya Manusia & Umum (Bagian PSDM Diklat) dengan Divisi Sekretaris Perusahaan (Bagian Sekretariat & Humas). Pembukaan diwakili oleh Sdr Fattah Akbary (Bagian PSDM Diklat) dan Olivya Charlotte (Bagian SKH), Pelatihan dibawakan oleh PT Dirga Cahya Abadi Anugrah dengan Trainer Baby Poernomo MA, Mgr dan Prof Drs Gunawan Tangkilisan.

Materi Pelatihan yang disampaikan berhubungan dengan tata cara/implementasi penerapan Buku Pedoman Customer Care PT Asuransi Asei Indonesia yang telah dibagikan ke seluruh Pegawai pada awal TW IV 2018.

Diharapkan setelah mengikuti pelatihan, pegawai dapat termotivasi untuk menerapkan focus layanan T-O-P (kecepaTan-infOrmatif-emPati) baik didalam lingkungan Internal maupun eksternal, sehingga akan membawa dampak positif terutama dalam memberikan pelayanan yang berpengaruh pada kepuasan pelanggan, dengan pelayanan prima tersebut diharapkan dapat membawa PT Asuransi Asei Indonesia semakin Berjaya diwaktu yang akan datang.