• Call Us +62 21 5790 3535
Seremoni Penyerahan SKD Pensiun

Seremoni Penyerahan SKD Pensiun

Jakarta – Seremoni penyerahan Surat Keputusan Direksi (SKD) terkait pensiun secara simbolis disampaikan oleh Plt Direktur Utama Asuransi Asei, Riduan Simanjuntak. Dan disaksikan oleh para Direksi dan pegawai di Kantor Pusat.

Bertempat di Menara Kadin Indonesia Lantai 22, tanggal 19 Maret 2018, sejumlah pegawai dengan masa kerja diatas 10 tahun dilepas melalui program pensiun dini ini.

Bapak Riduan mengungkapkan dalam sambutannya bahwa seluruh pegawai akan ada masanya untuk pensiun, dan beliau sangat mengapresiasi kerja keras teman-teman kepada perusahaan ini. Beliau yakin, sudah banyak pegawai Asuransi Asei yang pensiun menjadi semakin tinggi tingkat militansinya.

“Terima kasih kami ucapkan atas apresiasi yang diberikan oleh Manajemen Asuransi Asei, mohon maaf atas perilaku yang telah dilakukan dan semoga silaturahmi ini tetap terjalin di lain kesempatan.” ungkap Bapak Ihwan, salah satu pegawai purna tugas yang terakhir bertugas di Kantor Cabang Utama.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa bersama dan penyampaian apresiasi kepada para purna tugas oleh para pegawai Asuransi Asei.