• Call Us +62 21 5790 3535
Surveillance audit ISO 9001:2015

Surveillance audit ISO 9001:2015

Jakarta – Selama dua hari tim auditor dari Sucofindo melakukan surveillance audit ISO 9001:2015 dengan ruang lingkup audit beberapa unit kerja operasional dan non-operasional di Kantor Pusat dan Kantor Cabang Utama Jakarta yang berkedudukan di Gedung Graha Asei, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kegiatan audit yang dilaksanakan tanggal 22 – 23 Maret ini, dilaksanakan opening meeting, interview dengan auditee dan melakukan pengecekan kesesuaian proses dengan system kebijakan mutu yang telah ditetapkan perusahaan melalui metode sampling.

Di hari kedua, uditor dari Sucofindo menyampaikan hasil audit atas pelaksanaan system management mutu yang telah diterapkan oleh Asuransi Asei.

Rekomendasi atas pelaksanaan audit kali ini adalah pentingnya melakukan continously improvement atas penerapan QMS ISO 9001:2015, melakukan sosialisasi/ kampanye kepada seluruh karyawan atas Kebijakan Manajemen Mutu perusahaan sebagai standar pelayanan kepada Pelanggan Asuransi Asei. Selain itu proses identifikasi risiko beserta mitigasinya dan proses evaluasi menjadi hal yang harus diperhatikan lainnya.

Sebagai penutup dalam closing meeting, Direktur Keuangan Asuransi Asei, Ibu Eva Jorita, menyampaikan agar setiap unit terkait dapat menyelesaikan tindak lanjut yang menjadi catatan dari auditor dan penerapan sistim kebijakan mutu dengan sebaik-baiknya.

Adapun Sertifikat QMS ISO 9001 telah dimiliki Asuransi Asei sejak tahun 2000 (18 tahun) sampai dengan versi terakhir tahun 2015.