• Call Us +62 21 5790 3535
UUS Asuransi Asei Raih Predikat ‘Sangat Bagus’

UUS Asuransi Asei Raih Predikat ‘Sangat Bagus’

Jakarta – Unit Usaha Syariah PT Asuransi Asei Indonesia menerima penghargaan ‘Sangat Bagus’ dalam gelaran “Rating Sharia 2018” yang diselenggarakan oleh Infobank.

Bertempat di Sharilla Hotel Jakarta tanggal 26 September 2018, Infobank memberikan apresiasi kepada 97 institusi keuangan syariah peraih penghargaan yang terdiri atas 5 BUS, 11 UUS bank umum, 63 BPRS, 1 asuransi jiwa syariah, 6 UUS asuransi jiwa, 1 asuransi umum syariah, dan 10 UUS asuransi umum.

Unit Usaha Syariah (UUS) Asuransi Asei memperoleh piagam penghargaan predikat “Sangat Bagus” yang secara simbolis diterima oleh Direktur Operasional Asuransi Asei, Yunishaaf Y Arief. Predikat tersebut diperoleh berdasarkan Rating Infobank per Desember 2016 sampai Desember 2017 dalam kategori kontribusi bruto di bawah Rp 100 Milyar pada kelompok unit usaha syariah perusahaan asuransi umum di Indonesia.

“Ini merupakan capaian kerja tim (unit syariah) yang solid, dan tidak lepas dari kerja keras seluruh unit kerja yang terkait.” ungkap Wahyudin Rahman, Kepala Unit Usaha Syariah Asuransi Asei.