1. Nama Paket : Pengadaan Asuransi Kesehatan Bagi Pegawai tetap dan TKWT beserta keluarga PT Asuransi Asei Indonesia Tahun 2022
2. Persyaratan Peserta :
Merupakan Perusahaan Asuransi Umum dan Jiwa yang memiliki produk asuransi kesehatan karyawan atau employee benefit
Memiliki Surat Izin Usaha untuk bidang penyelenggaraan asuransi kesehatan yang masih berlaku
Berbadan Hukum Indonesia (administrasi lengkap dan masih berlaku)
Memiliki Rating / Ranking di berbagai media / lembaga tertentu dan berpengalaman minimal 8 (delapan) tahun
Memiliki Provider, rujukan rumah sakit di seluruh Indonesia
Tidak ada benturan kepentingan dan bersedia menandatangani Pakta Integritas
Tidak dalam pengawasan Pengadilan dan Black List
Syarat-syarat lain yang tertuang dalam lelang
3 Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Lelang
Hari, Tanggal : Rabu – kamis, 9 – 10 Februari 2022
Waktu : 10.00 – 15.00 WIB (Melampirkan kartu nama)
Tempat dan Alamat : PT ASURANSI ASEI INDONESIA Menara KADIN Indonesia Building Lantai 22 Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav. 2-3 Jakarta 12950
4 Penjelasan Pekerjaan
Hari, Tanggal : Jumat, 11 Februari 2022
Waktu : 14.00 WIB s/d selesai (By Zoom Meeting)
Tempat dan Alamat : PT ASURANSI ASEI INDONESIA Menara KADIN Indonesia Building Lantai 22 Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav. 2-3 Jakarta 12950
5 Pemasukan Dokumen Lelang
Hari, Tanggal : Senin – Kamis 14 – 17 Februari 2022
Waktu : 10.00 – 15.00 WIB
Tempat dan Alamat : PT ASURANSI ASEI INDONESIA Menara KADIN Indonesia Building Lantai 22 Jl. H.R. Rasuna Said Blok X-5 Kav. 2-3 Jakarta 12950
6 Pendaftaran dan Pengambilan dokumen lelang dapat diwakilkan dengan membawa kartu pengenal (KTP/SIM) dan surat kuasa dari Direksi/ Pimpinan Perusahaan (Dokumen lelang akan di berikan dalam bentuk Softcopy mohon melampirkan kartu nama)
7 Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen lelang.
8 Dokumen lelang dapat diambil dalam bentuk soft copy sebagaimana tempat dan alamat diatas